Matahari  Semakin   Mengecil,  Tapi…

matahiarq.jpgMatahari kita memiliki berat dan volume tertentu dan para ilmuwan telah mampu menentukan ukuran dari berat dan volume matahari tersebut, bahkan mereka juga mengetahui sebagian suhu panas dari kulit luar matahari. Dalam sehari 350 ribu juta ton dari berat matahari akan mengalami penyusutan, yakni akan berubah menjadi energi dan panas serta akan menyebar di atmosfir.

Dalam setiap tahunnya 37 milyar dan 750 ribu juta ton dari berat matahari akan berkurang dan dengan perbandingan itu pula maka volumenya akan semakin menyusut.

Jika kita menganggap bahwa usia bumi ini 10 ribu tahun maka kita seharusnya menambahkan empat angka nol pada bilangan tersebut di atas sehingga dalam jangka waktu tersebut kita bisa mendapatkan hasil, bahwa betapa berat matahari semakin berkurang dan volumenya semakin menyusut. Jika usia bumi ini 100 ribu tahun maka seharusnya kita menambahkan lima angka nol di sebelah kanannya sehingga berkurangnya sebagian dari berat matahari dan menyusutnya sebagian dari volumenya dalam masa tersebut dapat kita ketahui.

Volume matahari yang sudah menyusut ini tentu berbias pada penurunan daya tariknya, sebab menurut pendapat Newton, daya tarik sebuah benda besar lebih banyak dibanding benda kecil.

Bumi kita berada dalam lingkungan daya tarik matahari, dengan daya tarik ini pula bumi ditopang oleh matahari dari satu dimensi tertentu, dan jika tidak maka bumi ini akan terpental meninggalkan tempatnya.

Perubahan peredaran bumi, dipengaruhi oleh adanya keseimbangan yang diantarai dua kekuatan gravitasi matahari dan penolakan bumi, oleh karena itu dalam setahun kita dapati empat musim.

Daya tarik matahari yang telah berkurang ini, mengharuskan perputaran bumi yang mengelilingi matahari berubah atau bumi keluar dari lingkup gravitasi matahari, sebab daya tolak bumi tetap dalam keadaan yang sama, maka itu  keseimbangan dua kekuatan akan berantakan dan jarak keduanya  akan semakin jauh, minimal perputaran bumi mengelilingi matahari akan lebih panjang dan  empat musim dalam setahunnya lebih lama waktunya serta cuaca bumi akan semakin dingin. Akan tetapi kita menyaksikan tidak terjadi perubahan-perubahan yang demikian, setahun tidak lebih lama, empat musim tidak lebih panjang, dan cuaca bumi tidak lebih dingin, padahal daya tarik matahari telah berkurang. Mengapa? Oh Mengapa?!

Ini adalah sebuah mukjizat. Ilmuan seharusnya memberikan jawaban atas pertanyaan ini dan mereka juga harus memecahkan dan menyingkap rahasia kebesaran ciptaan.

Rahasia besar ciptaan ini menunjukkan bahwa terdapat suatu ilmu besar, pemilik kekuatan besar, yang telah mengadakan bintang dan planet ini. Dialah yang menjamin kehidupan di atas bumi ini. Dia yang memelihara bumi ini sehingga para penghuninya dapat hidup. Dia yang mengetahui mengecilnya matahari dan Dia pula yang mempertimbangkan kompensasinya sehingga bumi tetap dalam kondisi keseimbangannya seperti sedia kala. God is Greatest [www.wisdoms4all.com]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s