Keretakan Petinggi Politik dan Militer Rezim Zionis

zionKoresponden berita Fars: Keretakan dan dualitas terjadi di antara petinggi politik dan militer dengan berlalunya 16 hari semenjak agresi militer ke Jalur Ghaza terkait dengan hasil dari agresi ini.

Dilaporkan oleh koresponden Fars di Jalur Ghaza, kabinet rezim Zionis hari Minggu mengadakan meeting mingguan. Para peserta meeting tersebut keluar dari tempat meeting tanpa mengambil keputusan-keputusan strategis.

Channel 10 Rezim Zionis menyebutkan bahwa sedianya dalam meeting mingguan tersebut dibhas tentang reportase militer dan keamanan rezim ini terkait agresi militer ke Ghaza.

Ehud Olmert, Perdana Menteri rezim Zionis, yang mengundurkan diri,  setelah meeting mingguan kabinet tersebut berkata: “Tujuan agresi Tel Aviv yang dijelaskan sebelum agresi militer semakin dekat, namun masih diperlukan kesabaran, kesungguhan dan usaha untuk mencapai tujuan tersebut sehingga kondisi keamanan di Selatan dapat kami ubah untuk masa yang lama.”

Namun ucapan dan klaim Olmert ini bertentangan dengan sumber-sumber militer rezim Zionis sedemikian sehingga dalam wawancara mereka dengan radio militer rezim Zionis mengakui ketidakmampuan mereka membendung roket-roket yang diluncurkan oleh kekuatan resistensi HAMAS. 

Sumber-sumber militer rezim Zionis ini memprediksi bahwa serangan-serangan roket HAMAS masih tetap akan berlanjut hingga akhir dan setelah agresi militer ini.  

Padahal Tel Aviv pada permulaan agresinya ke Jalur Ghaza menegaskan bahwa salah satu tujuan penting agresinya adalah menghentikan serangan-serangan rudal para pejuang Ghaza ke arah daerah pendudukan Palestina  dan melalui serangan-serangan berkelanjutan berusaha mengahancurkan pelempar-pelempar  roket yang digunakan oleh para pejuang Hamas untuk menghujani daerah pendudukan dan kota-kota kecil Zionis. Dimana disebutkan pada hari Minggu (11/01/2009) 21 roket pejuang Hamas meluncur tepat mengenai sasaran. [sumber Farsnews]

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s