Konferensi Pers Ahmadinejad: DK PBB Alat Amerika dan Zionis

press_ahmadinejadMahmud Ahmadinejad: Peran DK PBB ghalibnya menjadi pelengkap tindak kejahatan dan turun ke medan amal tatkala sekutunya Israel berada dalam bahaya.  

Dalam konferensi pers dalam dan luar negeri yang dilakukan oleh Presiden Iran ini, hari ini (15/1) Kamis selepas Dhuhur menyebutkan poin-poin kejahatan rezim Zionis di Jalur Ghaza dan kinerja PBB dan DK terhadap kejahatan tersebut . Ia menambahkan: “Tragedi berdarah di Jalur Ghaza telah mengkondisikan kita untuk meninjau ulang sejarah kinerja PBB pasca PD ke-2 dan tindakan para ekspansionis atas bangsa-bangsa dunia. Sepanjang 60 tahun setelah perang dunia ke-2, dunia tidak pernah mengalami ketenangan meski sekali dan kita senantiasa menjadi saksi atas meletusnya pelbagai peperangan di pelbagai belahan dunia.  Dalam konprensi per situ, Ahmadinejad menyoroti masalah keberadaan illegal rezim Zionis yang merupakan proyek yang dicanangkan oleh Amerika dan Inggris yang ingin mendominasi Timur-Tengah.  

Terkait tentang keamanan di dunia, Ahmadinejad menegaskan bahwa hasil dari tragedi berdarah ini adalah ketidakbecusan media politik dan militer yang berkuasa di dunia. DK PBB yang terbentuk untuk menyediakan keamanan bagi umat manusia namun amat disayangkan bahwa penyediaan keamanan ini saja tidak dapat terpenuhi.  Pada peperangan 33 hari, alih-alih menolong rakyat tak-berdosa, DK PBB malah membantu pihak aggressor. Dan dalam hal lain, peran DK PBB hanyalah sebagai pelengkap rangkaian kejahatan dimana pranata keamanan PBB ini baru turun ke medan amal tatkala rezim Zionis  berada di ambang bahaya. Peran ini juga saya lihat pada kasus Iraq. DK PBB adalah kaki tangan Amerika dan rezim Zionis. Hari ini juga kita melihat, setelah 15/16 hari bungkam dan tatkala merasa ada bahaya yang mengancam, mereka mengeluarkan resolusi DK PBB. 

Dalam kesempatan itu juga, Ahmadinejad menyebutkan hasil lain dari tragedi berdarah ini sebagai kekalahan liberalisme, sekularisme dan humanisme. Slogan kebebasan, hak asasi manusia, terseret ke meja ujian dan menjadi jelas bahwa slogan-slogan ini hanyalah sebuah omong kosong. Dan hanya berfungsi sebagai alat untuk mendominasi dan menjajah sebuah bangsa. Kejahatan luar biasa rezim Zionis  adalah realitas batin sistem kapitalisme di dunia. Artinya ending dari rezim kapitalisme adalah pembunuhan manusia.

Hasil lain dari tragedi ini adalah bahwa hari ini hamper seluruh masyarakat dunia bangkit membela rakyat teraniaya Ghaza. Perbaikan kondisi dunia, yang berdasarkan keadilan, perdamaian dan persahabatan hanya dapat diterima melalui persatuan bangsa-bangsa dan berdiri melawan tuntutan berlebihan. []

Iklan

One comment on “Konferensi Pers Ahmadinejad: DK PBB Alat Amerika dan Zionis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s