Hamas: 256 Tentara Israel Tewas

israel_256Diberitakan dari Al-Alam, chanel berbahasa Arab milik Iran, bahwa kelompok resisten Hamas mewartakan statistik akhir agresi Zionis ke Gaza. Dalam agresi 22 hari itu diberitakan  256 tentara Israel yang tewas dan lebih dari 1327 lainnya luka-luka. Tentu berita yang disampaikan oleh kelompok Hamas ini sangat dihindari oleh rezim aggressor Zionis.

Kelompok resistan mengumumkan bahwa dalam 40 operasi militer, 256 tentara Israel yang tewas dan 328 lainnya luka-luka. Namun dalam operasi-operasi militer lainnya, lantaran sensor berita yang dilakukan oleh Israel, jumlah berapa tentara yang tewas dan luka-luka belum diketahui.

Brigade Izuddin al-Qassam dalam statistik operasi militernya melaporkan bahwa 194 roket Gerard, 312 roket Qassam, 373 mortir, 69 bom peledak, 5 roket Tondom, 2 roket Calibre, 55 RPG dimuntahkan ke Israel dan tentara Israel. Dimana dari operasi militer ini diberitakan 125 tentara Israel dan 49 warga Israel yang tewas.

Iklan

2 comments on “Hamas: 256 Tentara Israel Tewas

  1. klo kita mau hancurkan israel sebentar aja ko. hanya umat muslim sedunia masih memberikan kesempatan buat orang orang israel untuk masuk islam. (salam jihad)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s